Tampil keren, stiker Prabowo Gibran di Dump Truck

banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com–Warga Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, memasang stiker dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Warga di Desa karanglewas Kecamatan Kutasari misalnya, memasang stiker dengan wajah Prabowo-Gibran di truk mereka. Tak sedikit juga yang memasang di stiker di kendaraan dan sepeda motornya.

banner 336x280

Lani warga desa Karanglewas mengatakan, pemasangan stiker tersebut merupakan bentuk dukungan untuk Prabowo Subianto, dan menambah tampilan truk menjadi lebih bagus.

“Masalah dukungan, saya memang dari awal ke Prabowo-Gibran, sejak Pilpres dulu juga saya pasti pasang atribut Prabowo. Sengaja saya pasang di truk supaya makin keren dan tampil beda” katanya saat ditemui di garasi truk miliknya, Senin (6/11/2023).

Lani memandang, Prabowo telah melakukan langkah yang tepat dengan menggandeng Gibran sebagai Cawapresnya pada Pilpres 2024.

Baginya, Gibran merupakan sosok yang mewakili generasi millenial.

“Buat saya pas serasi itu, bagus. Mas Gibran mewakili anak muda, dan Pak Prabowo yang sudah berpengalaman,” ujar dia.

Ia mengaku sengaja memasang stiker Prabowo-Gibran di bak truk miliknya sebagai suntikan elektoral yang positif bagi pasangan Prabowo-Gibran.

“Memang sengaja pasang di bak truk, supaya kalau lewat ada yang penasaran dan nantinya ikut memilih Prabowo dan Gibran,” ujar dia.

Sementara itu Ketua Relawan Bala Gibran Purbalingga Yudi Purwono mengatakan, dukungan penuh warga Kabupaten Purbalingga terkait pasangan Prabowo-Gibran sudah lama terdengar, terutama sejak memasuki tahun politik.

Menurutnya, sebelum deklarasi relawan Bala Gibran pada Minggu (5/11/2023) sudah banyak warga Purbalingga yang antusias secara mandiri memasang stiker dan baliho di wilayah kabupaten Purbalingga. Antusiasme warga itulah yang memotifasi kami untuk tetap bergerak, berjuang dan mengkampanyekan Prabowo Gibran.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *