Santri Nuurul Quran Purbalingga dukung Prabowo Gibran

Berita, Politik73 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga, Goodnewsjateng.com– Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nuurul Quran bukateja Purbalingga menyambut baik program-program Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran.

Para santri mengaku senang dengan gagasan yang disampaikan pada saat deklarasi capres dan cawapres. Pasalnya program – program unggulan yang disampaikan Gibran Rakabuming Raka sangat pro santri, Pro Milenial dan rakyat kecil. Salah satu program unggulan yang disampaikan yaitu dana abadi santri.

banner 336x280

” Program dana abadi pesantren yang disampikan oleh gibran pada saat deklarasi merupakan angin segar bagi kami, meskipun sebelumnya program tersebut sudah ada, namun belum diterapkan secara menyeluruh. Kami berharap kedepan prabowo dan gibran dapat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden sehingga program yang sebelumnya ada dan positif dapat dilanjutkan bahkan disempurnakan ” ujar arif pengurus sekaligus guru pesantren Nuurul Quran pada Jum’at (27/10).

Ia menilai program yang disampaikan terbilang segar dan solutif dan dapat mengatasi permasalahan yang ada di Indonesia. Khususnya program yang berkaitan dengan pesantren karena hal tersebut sebelumnya kurang mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

“Dengan adanya dana abadi pesantren nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian pondok pesantren juga dapat membantu mencukupi semua kebutuhan para santri” jelas arif.

Komitmen Gibran yang mengungkap sejumlah program unggulannya bersama Prabowo Subianto merupakan bentuk nyata trobosan kreatif dan ide ide generasi milenial yang segar dan solutif untuk mengatasi permasalahan di Indonesia.

Hal itulah yang membuat para santri di Ponpes Nuruul Quran tertarik dan siap mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

” kami dari Pondok pesantren Nurul Quran Purbalingga terkhusus para santri siap mendukung capren dan cawapres Prabowo – Gibran di Pemilu 2024 ” tegas arif.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *