Puluhan Emak – emak Komunitas Senam di Purbalingga gelar Senam mendukung Prabowo – Gibran

banner 468x60

Purbalingga,goodnewsjateng.com– Puluhan emak – emak yang tergabung dalam Kelompok Senam Sehat Indonesia (SSI) menggelar senam pagi di Lapangan Desa Karangtengah Kecamatan Kemangkon Purbalingga , pada Minggu (24/12/23).

Komunitas yang terdiri dari gabungan emak-emak dan simpatisan partai Golkar mengadakan senam sebagai bentuk dukungan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

banner 336x280

Kegiatan tersebut dikemas dalam kampanye terbatas Hj. Tenny Juliawaty yang merupakan Calon Legislatif DPRD Dapil 1 Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab. Purbalingga.

“Kegiatan ini terselenggara atas usulan dari komunitas emak – emak Senam Sehat Indonesia (SSI). Sebelumnya mereka menyampaikan kepada saya, ingin diadakan senam sambil serentak mempublikasikan dukungan terhadap Prabowo – Gibran” ujar Tenny Juliawaty kepada Goodnewsjateng.com.

Screenshot 2023 12 24 16 11 56 61 2768c6f3dd71c987876b7b9730ce2453 1
Puluhan Emak – Emak dengan antusias mengikuti senam mendukung Prabowo – Gibran di Purbalingga, Sabtu (24/12/23) di Lapangan Desa Karangtengah Kec. Kemangkon Purbalingg

 

Salah satu pengurus Komunitas SSI, ibu Hanifah kepada Goodnewsjateng.com menuturkan, senam ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Sebelumnya kami sudah sering mengadakan senam bersama, senam kali ini tujuannya untuk mempubilkasikan bahwa komunitas SSI mendukung Prabowo – Gibran. Berhubung sekarang masa kampanye akhirnya kami membujuk ketua Gerakan Organisasi Wanita yang juga menjadi caleg Partai Golkar untuk mengajukan kampanye terbatas.” paparnya.

Menurutnya kegiatan ini akan rutin dilakukan di semua kecamatan se kabupaten Purbalingga hingga batas akhir kampanye nanti. Ia meyakini tidak ada pergerakan yang sia – sia dan harapan besar Prabowo – Gibran menang mutlak satu putaran dalam Pilpres tahun 2024.

Pantauan di lokasi, kegiatan itu mendapat pengawalan dari personel Polres Purbalingga.(tyo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *