TERBENTUK, 239 kordinator desa Bala Gibran Purbalingga siap menangkan Prabowo Gibran

Berita, Nasional, Politik79 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com— Mantapkan barisan, puncak deklarasi korcam bala Gibran Purbalingga digelar Sabtu (2/12/2023) di Rumah Makan Bleng Kembar kaligondang.

Genap koordinator kecamatan di 5 dapil se kabupaten Purbalingga telah terbentuk. Untuk Dapil 5 yang meliputi kecamatan Kaligondang, Pengadegan dan Kejobong dilaksanakan pada Sabtu (2/12/2023).

banner 336x280
Img 20231202 Wa0055
Deklarasi kordes dan korcam Bala Gibran Purbalingga Dapil 5 terbentuk, Sabtu (2/12/2023)

Ketua Relawan Bala Gibran Purbalingga Yudi Purnowo mengatakan, saat ini semua dapil di Kabupaten Purbalingga sudah memiliki koordinator kecamatan dan koordinator desa. Hal ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan Bala Gibran Purbalingga untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pemilu tahun 2024.

Berbeda dengan deklarasi korcam dan kordes sebelumnya, pembentukan dan deklarasi Korcam Kordes di dapil 5 dilaksanakan di masa Kampanye. Meski tidak mengantongi ijin, kegiatan tetap dilaksanakan dengan kemasan silaturahmi dan Kopdar.

“Akhirnya semua dapil di Kab. Purbalingga sudah terbentuk Kordinator kecamatan dan Koordinator desa, khusus hari ini kegiatan dilaksankan dalam rangka silaturahmi karena sudah masuk tahap kampanye. Namun saya yakin semua yang hadir disini sudah memahami maksud dan tujuan kegiatan ini” ujarnya.

Yudi menambahkan setelah terbentukna koordinator desa se kabupaten Purbalingga, nantinya ia akan memerintahkan kordes bala Gibran Purbalingga untuk mensosialisasikan Prabowo Gibran di daerahnya masing – masing.

Selain itu, ia juga sudah menyiapkan ratusan bendera bergambar Prabowo – Gibran yang rencananya akan di sebar di lokasi strategis di desa desa maupun simpul jalan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menunjang kemenangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Purbalingga.

” Sebelumnya ribuan stiker sudah kami distribusikan kepada kordinator desa untuk dipasang di rumah – rumah dan untuk rencana kedepan kami sudah menyiapkan ratusan bendera, yang akan kami bagikan dan kami pasang di pohon yang tinggi dan simpul – simpul jalan″ tutup yudi kepada goodnewsjateng.com usai Deklarasi Kordes dan Korcam dapil 5 Sabtu (2/12/2023).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *