Target menang mutlak, ini kata ketua Bala Gibran Purbalingga

Berita, Nasional, Politik74 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com– Deklarasi dikumandangkan serentak oleh Koordinator kecamatan dan koordinator desa relawan Bala Gibran Purbalingga.

Puluhan relawan Bala Gibran Purbalingga mengadakan kegiatan Deklarasi Korcam dan Kordes Relawan Bala Gibran Purbalingga Minggu (5/11/2023) di rumah makan Mbok Minah Purbalingga.

banner 336x280

Deklarasi tersebut diselenggarakan sebagai bentuk nyata dukungan kepada capres – cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuking Raka.

Yudi Purwono selaku ketua Bala Gibran Purbalingga mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk konsolidasi antar koordinator kecamatan dan koordinator desa.

” Kami yang hadir disini sudah mendeklarasikan diri dan berjanji dengan sepenuh hati untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam Pemilu tahun 2024 ” kata Yudi Purwono kepada Goodnewsjateng.com, Minggu (5/11/2023).

Img 20231105 Wa0034
Yudi Purwono ketua Bala Gibran Purbalingga memberikan sambutan dalam kegiatan Deklarasi korcam dan Kordes Bala Gibran Purbalingga Minggu (5/11/2023). Foto : Satrio/goodnewsjateng.com

Bala Gibran Purbalingga siap melakukan pergerakan baik ditingkat Desa hingga ke tingkat RW dan selanjutnya membentuk relawan di tingkat RT. Yudi menilai duet Prabowo-Gibran merupakan pasang capres-cawapres ideal di Pemilu 2024. Gibran yang merepresentasikan suara anak muda atau milenial, menurutnya, akan menjadi pelengkap Prabowo yang merupakan politikus senior.

Selain itu, ia menambahkan bahwa pergerakan relawan sudah sangat terbantu dengan nama besar yang dimiliki Prabowo dan Gibran. Namun pihaknya akan tetap All out dalam mengkampanyekan dan mengajak warga Purbalingga memilih Prabowo – Gibran.

” Kami sudah berjanji memenangkan Prabowo – Gibran, target kami 60% kemenangan di Purbalingga. Tidak mudah namun kami yakin, kami bisa mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan wakil Presiden Pemilu tahun 2024″ katanya.

Lebih jauh, Yudi memaparkan relawan bala Gibran berkerja secara mandiri baik pendanaan maupun pergerakan lainnya demi memenangkan Prabowo – Gibran. Saat ini relawan bala Gibran telah memasang baliho Prabowo dan Gibran di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *