Tampil menarik Prabowo – Gibran mejeng di bak truk

Berita, Otomatif, Politik50 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga, Goodnewsjateng.com— Tampil menarik Prabowo – Gibran mejeng di bak truk.

Kampanye pemilu tahun 2024 belum dimulai, namun saat ini terpantau banyak baliho yang sudah terpasang menampilkan bakal calon anggota legislatif hingga capres dan cawapres.

banner 336x280

Tampil beda di Kab. Purbalingga beberapa supir truk yang tergabung dalam paguyuban supir truk Bralingmascakeb menggunakan media truk sebagai sarana memperkenalkan calon pilihannya.

“Kami sengaja menghias bak truk kami dengan gambar Prabowo – Gibran, hal ini kami lakukan sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kami kepada meraka” ujar Edi Heri Sutopo pada media.

Ia menilai upaya tersebut merupakan bentuk ikhtiar dan perjuangan meskipun yang bersangkutan bukan merupakan anggota partai politik.

Menurutnya dengan adanya gambar Prabowo – Gibran di bak truck yang dikemas menarik, nantinya dapat meningkatkan antusias masyarakat, sehingga dapat ikut mendukung Capres – cawapres pilihannya dalam Pemilu 2024.

“Kita rencananya akan memasang banyak gambar prabowo maupun gibran di bak truk komunitas kami, sehingga setiap truk melakukan mobilisasi, kemanapun bisa dilihat oleh orang yang ada dibelakangnya” tambah heri.

Diketahui sebelumnya Prabowo dan Gibran Rakabuking Raka secara telah mendeklarasikan diri sebagai capres dan Cawapres dan sudah mendaftar di KPU RI pada Rabu tanggal 25 Oktober 2023.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *