Tak hanya di truck, stiker Prabowo Gibran juga terpasang di kendaraan ini.

banner 468x60

PURBALINGGA, Goodnewsjateng.com– Mulai menjamur, stiker Prabowo – Gibran tertempel di berbagai kendaraan di Purbalingga.

Setelah adanya deklarasi dan pendaftaran resmi dari bakal capres maupun cawapres pemilu 2024. Masing – masing Paslon dan partai pengusung mulai bergerak mengkampanyekan paslon andalannya.

banner 336x280

sebelumnya Komunitas Truk mania Purbalingga beramai – ramai memasang stiker di pintu bak truk mereka. Dari hasil pantauan goodnewsjateng.com terdapat lebih dari 40 truk terpasang sticker Prabowo – Gibran dengan banyak variasi tulisan yang menarik.

hal yang sama dilakukan oleh Sukiyatno pemilik dan supir kereta wisata yang tergabung dalam Sedulur Kereta Wisata Purbalingga (SKWP) yang merupakan salah satu Paguyuban Odong – odong di Purbalingga.

Ia memasang stiker di belakang odong – odongnya sebagai wujud dukungan dan kebanggaannya kepada paslon capres – cawapres tersebut. puhaknya mengaku senang dengan sosok Prabowo dan Gibran Rakabuming raka.

“Saya dari dulu suka pak Prabowo , meskipun stikernya kecil yang penting terlihat dan nanti yang melihat bisa ikut mendukung” ujar Sukiyatno kepada Goodnewsjateng.com di Desa Jatisaba Purbalingga Sabtu,(4/11/2023).

Whatsapp Image 2023 11 04 At 16.51.05
Pemasangan stiker Prabowo – Gibran di Odong – odong.

ia menambahkan bahwa selain dukungan dalam bentuk stiker, Sukiyatno kerap kali mengajak supir lainnya untuk ikut mendukung Prabowo – Gibran meskipun tidak ada timbal balik apapun.

Menurutnya sosok Prabowo merupakan orang yang berjiwa kepemimpinan tinggi sedangkan Gibran Rakabuming raka merupakan sosok pemuda yang memiliki banyak inovasi seperti yang sudah diterapkan pada saat menjadi Walikota Solo.

“Prabowo sudah semestinya menjadi Presiden, jiwa kepemimpinannya tidak perlu diragukan lagi, sedangkan mas Gibran tentu memiliki banyak ide – ide yang kreatif” ujarnya.

Ia berharap dengan Prabowo – Gibran sebagai Capres – Cawapres terpilih, perekonomian di Indonesia dapat menjadi lebih baik, tidak hanya infrastruktur namun disegala aspek dapat semakin maju sehingga secara tidak langsung meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya yang bekerja di bidang pariwisata dan transportasi seperti Odong – odong.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *