Supir pick up di Purbalingga, inisiatif pasang stiker Prabowo Gibran

Supir pick up di Purbalingga, inisiatif pasang stiker Prabowo Gibran

Berita, Nasional, Politik68 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com– Stiker Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai tertempel di sejumlah Pick up atau kendaraan muat di Purbalingga.

Nampak memang stiker pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mulai terlihat di belakang kendaraan Pick up, truk hingga Dump Truk di Purbalingga Jawa tengah.

banner 336x280

Hal ini pun fenomena yang baru. Sebab, meskipun kampanye Pemilu tahun 2024 belum dimulai ternyata sudah semarak stiker ataupun baliho Capres dan Cawapres serta Caleg bertebaran di Purbalingga.

Sementara itu pemasangan stiker Prabowo dan Gibran ini sendiri merupakan inisiatif para sopir pick up di Purbalingga. Setidaknya itu adalah pengakuan Siswanto, salah satu sopir pick up yang biasa memuat sayur di pasar segamas Purbalingga ke media.

Siswanto memasang stiker Prabowo dan Gibran di bagian belakang mobilnya karena ingin mengenalkan dua sosok yang ia jagokan di Pilpres 2024 nanti.

“Kami sengaja memasang kaca belakang mobil kami dengan gambar Prabowo – Gibran sebagai bentuk partisipasi kami dan dukungan kami kepada kedua pasangan tersebut agar program-peogram Presiden Jokowi terus berkelanjutan,” kata dia.

Siswanto sendiri mengaku bahwa pemasangan stiker ini tidak dipaksa siapapun. Diapun bukanlah anggota partai politik. Pemasangan stiker Prabowo dan Gibran di kendaraan miliknya murni bentuk ikhtiar dan perjuangannya memanangkan pasangan tersebut.

Dia pun berharap dengan dipasangnya stiker Prabowo dan Gibran di mobil yang menghidupinya ini mampu memantik rasa penasaran warga Purbalingga. Sehingga warga akan cari tahu program apa yang disajikan dua sosok tersebut untuk Indonesia. Sehingga tujuan akhirnya, warga juga ikut memilih Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi secara baik dan humanis sehingga masyarakat lebih memilih kualitas ketimbang hanya berdebat yang bahkan disertai dengan kalimat menyerang pasangan lainnya,” tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *