Relawan Bala gibran di Purbalingga, blusukan bagi sembako

Relawan Bala gibran di Purbalingga, blusukan bagi sembako

Berita, Nasional, Politik72 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga, Goodnewsjateng.com– Barisan Relawan Gigih Berani ( BALA GIBRAN ) Kabupaten Purbalingga lakukan aksi pembagian paket sembako pada Rabu (8/11/2033).

Ketua Bala Gibran Purbalingga Yudi Purnowo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako dilakukan secara door to door dengan menyeleksi penerima bantuan berdasar pada profesi.

banner 336x280

Ia menambahkan, pembagian sembako yang dilakukan merupakan hasil koordinasi bersama dengan koordinator bala gibran tingkat kecamatan. Menurutnya kegiatan tersebut perlu dilakukan sebagai aksi nyata gerakan relawan dan sebagai bentuk nyata kepedulian.

” Ini semua dari swadaya kami, alhamdulillah berkat koordinasi antar korcam dan kordes terkumpul lebih dari 20 paket sembako. Kami melakukan kegiatan sosial  tidak hanya di tingkat kabupaten, di tingkat kecamatan juga dilakukan. Meskipun tidak menyeluruh, Semoga kehadiran bala gibran Purbalingga dapat dirasakan oleh semua kalangan.” Ujar Yudi Ketua Bala gibran Purbalingga Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Yudi juga meminta doa dan restu agar nantinya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat maju dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Salah seorang penerima sembako, Bambang Sunarko mengaku merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Bala Gibran Purbalingga.

” Terima kasih kepada Bala Gibran Purbalingga dan relawan atas inisiatif yang sangat bermanfaat ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut,” harapnya, Rabu (8/11/2023).

Selain sebagai bentuk nyata kepedulian relawan Bala Gibran, kegiatan tersebut merupakan upaya mengkampanyekan program Prabowo Gibran yaitu pemberantasan kemiskinan. Ia menjelaskan bahwa kedepan akan dilakukan aksi lainnya yang sejalan dengan program – program pak Prabowo dan Mas gibran.

“Selain pemberantasan kemiskinan, Pak Prabowo dan Mas Gibran juga memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida yang langsung diberikan ke petani. Nantinya kami akan melakukan pergerakan sejalan dengan program mereka” tutup Yudi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *