Gencarkan pergerakan, bala gibran purbalingga sebar banner hingga stiker

Berita, Nasional, Politik114 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com– Usai diselenggarakannya deklarasi bersama Korcam dan Kordes, Bala Gibran Purbalingga mulai melakukan pergerakan.

Dengan adanya Kordinator kecamatan dan Desa, bala gibran Purbalingga mulai mendatakan wilayah mana yang belum terdapat baliho Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

banner 336x280

Yudi Purnowo ketua bala Gibran Purbalingga mengatakan bahwa target persebaran banner meliputi seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Purbalingga.

” Kami akan menyebar banner dan baliho di lokasi strategis seluruh kecamatan di  kabupaten Purbalingga, ada 239 desa yang nantinya secara bertahap juga akan kami garap ” ujar Yudi Purnowo pada Goodnewsjateng.com Selasa (7/11/2023).

Img 20231107 Wa0032
Pemasangan banner Gibran oleh Bala Gibran Purbalingga Selasa (7/11/2023)

Ia menambahkan bahwa gagasan tersebut muncul atas hasil musyawarah bersama dengan korcam dan beberapa perwakilan Kordes. Selain banner dan baliho, Yudi juga akan memasang stiker dengan gambar Prabowo – Gibran di kendaraan baik pribadi maupun umum.

Disampaikan saat ini sudah tersebar ratusan banner dan puluhan stiker yang telah terpasang di seluruh wilayah purbalingga. Bala gibran purbalingga berencana akan melakukan aksi tersebut hingga berakhirnya masa kampanye mendatang.

” Target kami 60% suara, jadi kami akan terus melakukan aksi penyebaran banner dan stiker sebagai wujud kampanye kami. Selain itu konsolidasi dan pembentukan koordinator juga akan tetap kami lakukan bahkan hingga tingkat RT ” tutup yudi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *