Bala Gibran All Out Turun Ke bawah sebar Stiker Prabowo Gibran

Berita, Nasional, Politik71 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com— Bala Gibran Purbalingga all out bergerak turun ke bawah memasang stiker untuk memperkuat dukungan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024, Jum’at (17/11/2023).

Pemasangan stiker Prabowo – Gibran dilakukan oleh Yudi Purwono Ketua Bala Gibran Purbalingga secara door to door dari rumah ke ke rumah di beberapa desa wilayah Purbalingga.

banner 336x280

Yudi mengatakan bahwa gerakan door to door mengunjungi rumah ke rumah memasang stiker Capres Cawapres nomor urut 2 ini untuk memperkuat dan memperluas dukungan Prabowo Gibran sebagai Calon Presiden 2024 dari koalisi Indonesia Maju.

“Sebagai relawan, saya melaksanakan segala upaya untuk mendukung Prabowo dan Mas Gibran. Pergerakan kami memasang bahan sosialisasi, yakni stiker calon presiden dan wakil presiden. Kami bersama-sama all out turun dan bergerak menyapa masyarakat secara door to door. Kami bergerak serentak dan kompak menangkan Prabowo Gibran pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Img 20231117 Wa0029
Foto : Pemasangan stiker Prabowo Gibran oleh Bala Gibran Purbalingga Jum’at (17/11/23)

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan bahwa pemasangan stiker ini dilakukan oleh korkab, Korcam dan Kordes, selain itu warga masyarakat menyambut baik pemasangan stiker ini.

“Alhamdulillah, saat pemasangan stiker Prabowo Gibran ini warga masyarakat antusias menyambut dengan gembira. Mereka sangat mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Gibran Rakabuming sebagai wakil Presiden RI. Semoga pada pemilu 2024 Prabowo Gibran menang dalam satu putaran,” pungkas yudi kepada Goodnewsjateng.com, Jum’at (17/11).

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *