Bagi-bagi sembako, Bala Gibran Purbalingga galang dukungan di Purbalingga

Berita, Nasional, Politik70 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com– Bala Gibran Purbalingga kembali door to door bagikan sembako untuk warga yang membutuhkan pada Minggu (12/11/2023).

Yudi Purnowo Ketua relawan Bala Gibran Purbalingga membagian puluhan kantong beras kepada warga desa Kutawis kecamatan Bukateja Purbalingga.

banner 336x280

Pembagian salah satu komoditi sembako tersebut bertujuan untuk membantu sesama dan memperkenalkan Prabowo – Gibran pada masyarakat. Tidak kurang dari 30 kantong di bagikan kepada masyarakat desa setempat.

“Kami relawan memiliki komitmen bersama, yaitu ada sedikit kita bagi sedikit, ada banyak ya kita bagi banyak. Karena semuanya atas dasar sukarela mas, intinya bergerak terus untuk Indonesia Maju dengan Prabowo Gibran” ujar Yudi pada Goodnewsjateng.com Minggu (12/11/2023).

Yudi menambahkan, kegiatan door to door dengan membagikan sembako akan terus dilakukan. Hal ini dirasa sangat efektif, selain bisa membantu sesama juga dapat mensosialisasikan Capres Cawapres Prabowo – Gibran kepada masyarakat.

Senipah, ibu rumah tangga yang merupakan salah satu penerima sembako, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Bala Gibran atas bantuan sembako ini. Ini benar-benar membantu meringankan beban ekonomi kami di masa sulit seperti sekarang.” ujarnya.

Lebih jauh, Yudi menjelaskan saat ini sudah terbentuk Koordinator kecamatan Bala Gibran se kabupaten Purbalingga dan telah dibentuk koordinator desa untuk dapil 1 dan 2 yang tentunya akan segera terbentuk di dapil lainnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *