Antusias supir truk mendukung Prabowo – Gibran MENANG Pemilu 2024.

banner 468x60

PURBALINGGA, Goodnewsjateng.com— Belasan supir truk dengan sukarela memasang sticker Prabowo – Gibran sebagai bentuk dukungan dan partisipasi aktif demi kemenangan Prabowo – Gibran Rabu 1 November 2023.

Belasan supir truk yang tergabung dalam Truck Mania Perwira memberikan dukungan kepada Prabowo – Gibran dengan cara yang berbeda, mereka mengkampanyekan dan ikut mensosialisasikan pasangan capres Cawapres Prabowo Gibran dengan cara menambahkan sticker di belakang bak truk mereka.

banner 336x280

tidak hanya menampilkan Foto Menhan Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, dalam stricker yang terpasang tertulis juga kata kata menarik seperti “Pemimpin Idaman” dengan menampilkan foto Gibran dan “Sing tenang pak, nyong wis nang kene” yang menampilkan foto Prabowo – Gibran.

Konsep tersebut sengaja digunakan supaya nantinya orang akan membaca dan diharapkan ikut mendukung Capres – Cawapres tersebut.

 

“Kami tidak mungkin bisa turun langsung untuk mensosialisasikan Prabowo – Gibran selama Pemilu tahun 2024 karena pekerjaan kami sebagai supir. oleh karenanya kami berinisiatif untuk menghias truk kami dengan stiker sebagai bentuk dukungan nyata kami. Program kami selanjutnya yaitu mengadakan kopdar Supir truk khususnya di Kab. Purbalingga dan mengadakan deklarasi sebagai bukti dukungan kami” Ucap Didit Suprojo selaku Ketua Truck Mania Perwira.

 

pihaknya yakin banyak diluar sana yang benar benar mendukung Prabowo – Gibran namun belum bisa menunjukan bentuk dukungannya. Ia juga menyampaikan bahwa Komunitas Truck Mania Perwira yang saat ini beranggotakan lebih dari 50 orang sudah satu suara untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Prabowo Subianto dipandang memiliki karakter yang tegas dalam memimpin, sedangkan Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang Milenial dan berpengalaman sebagai walikota Solo, sehingga dengan kolaborasi tersebut dapat saling melengkapi satu sama lain.

 

” Keduanya sudah tepat untuk berpasangan, baik dari karakter maupun jiwa kepemimpinan mereka, kami yakin Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.” tambah Didit kepada media Goognewsjateng.com

Ia berharap dibawah kepemimpinan Prabowo – Gibran nantinya akan ada trobosan – trobosan yang akan berdampak positif khususnya bagi mereka yang bekerja dibidang transportasi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *