Bala Gibran Purbalingga dorong menang mutlak Prabowo Gibran di Dapil 3

Berita, Nasional, Politik59 Dilihat
banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com— Bala Gibran Purbalingga dorong Dapil 3 menangkan mutlak Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pemilu 2024 di Purbalingga

Ketua Relawan Bala Gibran Purbalingga Yudi Purnowo menilai, Prabowo mumpuni dalam melihat tantangan global, serta problem-problem nasional. “Beliau memiliki pemimpin kuat, terampil, dan visioner menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi, berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan pemimpin berjiwa muda dan memiliki trobosan yang baik untuk Indonesia” katanya dalam sambutan deklarasi Korcam Dapil 3 Purbalingga, Sabtu (18/11/2023).

banner 336x280

Ia menjelaskan, Dapil 1 Purbalingga sudah terbentuk Kordes, begitu juga Dapil 2 yang meliputi kecamatan Kalimanah, Padamara, Bojongsari dan Kutasari.  Ia menjelaskan dari 5 dapil di Purbalingga masih kurang 2 dapil untuk pembentukan Koordinator desa.

“Kami akan terus bergerak untuk pemenangan Prabowo Gibran, saat ini Kordes Dapil 3 sudah terbentuk, masih ada 2 dapil lagi dan akan kami garap secepatnya,” ujarnya.

Img 20231118 Wa0018
Deklarasi Kordes Bala Gibran Dapil 3 Purbalingga di RM Villa Bambu desa Tlagayasa Kecamatan Bobotsari Purbalingga Sabtu (18/11/2023)

Yudi menargetkan kemenangan 60% untuk Prabowo Gibran di Purbalingga. Ia mengatakan hal tersebut bukan tidak mungkin, mengingat saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam berpolitik.

Selain itu, ia menambahkan bahwa pergerakan relawan sudah sangat terbantu dengan nama besar yang dimiliki Prabowo dan Gibran. Namun pihaknya akan tetap All out dalam mengkampanyekan dan mengajak warga Purbalingga memilih Prabowo – Gibran.

” Kami sudah berjanji memenangkan Prabowo – Gibran, target kami 60% kemenangan di Purbalingga. Tidak mudah namun kami yakin, kami bisa mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan wakil Presiden Pemilu tahun 2024″ katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *