Stiker Prabowo Gibran keliling Jawa Tengah

banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com– Dukungan Prabowo – Gibran di Purbalingga semakin gencar. Tidak hanya kegiatan door to door maupun pemasangan baliho, stiker di kendaraan juga menjadi salah satu cara sosialisasi yang menjadi andalan.

Seperti yang dilakukan oleh sunaryo, relawan Independent Prabowo Gibran warga desa karangjambu kecamatan Karangjambu Purbalingga. Ia dengan bangga memasang stiker Prabowo – Gibran di kaca belakang kendaraan travel miliknya.

banner 336x280

Pria yang berprofesi sebagai supir travel lintas Jawa Tengah hingga Jabodetabek itu mengatakan, pemasangan stiker tersebut atas dasar kesukaannya kepada Prabowo – Gibran.

“Saya tidak gabung dengan relawan mas, sebenarnya tidak ada unsur kampanyenya. Sengaja saya pasang supaya tampil beda. Mengingat moment pemilu, saya juga ingin setiap perjalanan saya narik trevel , orang orang bisa lihat Prabowo – Gibran di kaca belakang mobil saya” ujar Sunaryo pada Goodnewsjateng.com pada Kamis (9/11/2023).

Ia menambahkan bahwa, setelah memasang stiker Prabowo – Gibran  banyak pengemudi travel lainnya yang ingin meminta stiker serupa. Menurutnya hal tersebut menunjukan bahwa yang mengidolakan Prabowo Gibran di Purbalingga cukup banyak.

” Saya baru pasang satu mas, nanti juga akan saya pasang lagi di kendaraan pribadi saya. Ini juga banyak rekanan supir travel lain yang minta, tapi belum bisa saya cukupi. Ini pake uang sendiri soalnya mas ” tutup Sunaryo.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *