Bangga Pasang Sticker Prabowo – Gibran

banner 468x60

Purbalingga,Goodnewsjateng.com— “Suatu kebanggan tersendiri bisa menghias mobil pribadi dengan stiker Prabowo – Gibran.”

Kebanggan itu disampaikan salah satu Supri Atmojo warga kelurahan Wirasana kabupaten Purbalingga kepada media.

banner 336x280

Ia menunjukan kebanggan dengan cara memasang stiker Prabowo di kaca belakang mobil pribadinya. Hal itu dilakukannya untuk menarik minat masyarakat agar memilih dan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

” Saya dari dulu memilih prabowo pak, apalagi saat ini beliau berpasangan dengan mas Gibran, saya yakin dan percaya nantinya bisa terpilih ” ujar Supri Atmojo kepada media.

Pemasangan stiker dilakukannya sendiri di kendaraan kesayangannya daihatsu feroza tahun 1995 dan di beberapa unit mobil lainnya. Ia yang merupakan ketua Feroza club Purbalingga juga akan mengajak anggota lainnya melakukan hal serupa.

Kijang lsx 1991
Sticker Prabowo terpasang di mobil Kijang Tahun 1991 (foto :Supri Atmojo)

Ia meyakini bahwa perjuangannya tidak akan sia sia, meskipun tidak dilirik oleh partai pengusung dan pendukung Prabowo – Gibran , dengan kebanggaan tersendiri ia akan menjadi relawan Independen.

” Saya independen pak, namun saya tidak sendirian, saya yakin masyarakat purbalingga khususnya banyak yang menyukai dan mendukung Prabowo – Gibran dan menghendako mereka menjadi presiden dan wakil Presiden terpilih” tambahnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *